Wednesday, November 12, 2014

PEMBINAAN KANTAH


LCD Text Generator at TextSpace.net Sekitar pukul 10.15 WIB Bapak Kakanwil H. Mochtar, SH. MM. beserta para Kabid langsung melihat kondisi Front Office, Beliau secara langsung berdialog secara langsung dengan masyarakat dan menanyakan "bagaimana pelayanan petugas di Kantah Sidoarjo". 
 
Dari beberapa masyarakat yg diajak berdialog menyampaikan bahwa layanan petugas cukup memuaskan namun perlu untuk lebih ditingkatkan lagi. 
Kondisi ruang pelayanan yang terlalu sempit dan panasnya ruangan membuat sebagai pemohon merasa cukup gerah.
 
Setelah dari Front Office Bapak Kakanwil juga berkenan melihat ruang warkah dan ke semua ruang Seksi  Seksi. 
 
Berikut dokumentasi kegiatan dimaksud :
altbpnsidoarjosSIDAKalbumonPhotobucket

BPN.BPNWidgetBannerCekBerkas