Friday, March 14, 2014

TALK SHOW SBO TV

Kepala Kantor Pertanahan Kab. Sidoarjo Dra. Ida Aniyati Frans, M.Si. bersama Kasi SPP Ir. Budi Martono dan Kasi HTPT Doktor Djarot W. Muliawan, SH. Rabu malam, tgl. 12 Maret 2014 kemarin di SBO TV dalam acara Peningkatan Kualitas layanan publik di Jawa Timur menyampaikan inovasi layanan terbaru dari BPN Sidoarjo.
Disamping layanan LARASITA yang sudah eksis lebih dulu, kali ini BPN Sidoarjo menambahkan jam kerja untuk loket pelayanan sampai dengan jam 20.00 WIB mulai tgl. 1 Maret lalu.
Layanan tersebut dimaksudkan agar masyarakat yang tidak terlayani pada waktu siang hari dapat mengambil waktu di malam hari. Padatnya volume pendaftaran di jam2 sibuk dan terbatasnya ruangan loket pelayanan sehingga perlu penambahan jam kerja.
Selain penambahan jam kerja Ibu Kakan juga bertutur pada hari Sabtu akan membuka akses layanan di Mall Suncity Sidoarjo. "Masyarakat yang tidak bisa mendapatkan layanan pertanahan di hari Senin s/d Jumat dapat mendaftarkan melalui Mobil Larasita yang akan stand by di Mall Suncity Sidoarjo mulai jam 09.00 s/d 12.00 WIB."
Dalam acara tersebut juga salah seorang warga masyarakat Sidoarjo menanyakan tentang bagaiman proses pensertipikat tanah dan menyampaikan apresiasinya kepada BPN Sidoarjo atas layanan Larasita di Desa Sidokare.



BPN.BPNWidgetBannerCekBerkas